‘Hiatus’ dulu …

02.47.00 A. Y. Indrayana 11 Comments



Assalammu’alaikum Wr. Wb… Apa kabar sahabat blogger yang aku banggakan? Pastinya puasa tetep jalan dong. Hehehe… Ooh harus itu. Karena kalau gak puasa, yaa dosa (ya iyalah in semua juga tahu kale :p) hehehe. Oke, disini aku tak ingin berlebar-panjang, sesungguhnya… Tetapi aku ingin memohon maaf dulu rasanya, kepada sahabat blogger semua jikalau ketika BW aku banyak salah dan miss-kata. Yah, maklumilah, karena semua yang benar itu hanyalah milik Allah SWT, dan yang salah itu dari kita semua pribadi sebagai insan manusia yang berakhlak mulia. Hehehe… :D

Loh, in… Judulnya? Yap betul. Dengan memantepkan judul diatas tersebut sudah menegaskan bahwa aku ingin berhenti dulu dalam aktivitas blogging untuk sementara waktu. Alasannya sih simpel, bukan karena mau mudik, bukan karena kuota internet mau habis dan bukan karena habis imajinasi. Tetapi karena ada satu atau dua hal yang harus membuat aku melakukan ini, salah satunya adalah …

1.     Beres-beres kamar dari barang yang tak terpakai, debu, dan tata ulang ruangan sebelum jatuh Idul Fitri.
2.     Menyelesaikan project yang menunggu aku
3.     Cucian banyak menumpuk di ranjang
4.     BW sedang sepi…

Yang paling menjadi alasan sih sebenernya ada pada point ke-1. Hehe :D . Oleh sebab itu aku memohon izin kepada sahabat blogger agar memaklumi jika mulai pukul 06.00 WIB nanti, terhitung mulai dari hari postingan ini berdiri, aku akan menghilang dulu dari BW untuk sementara waktu (kecuali jika ada satu atau dua hal). Maklumin lagi, soalnya di kamar aku banyak yang harus dibenahi. Hehehe….

Oh ya, bagi yang belum baca postingan aku sebelum ini, aku tuliskan kembali yah rekap daftar postingan selama bulan Agustus yang belum sempat sahabat blogger BW sebelumnya…

1.            Mimpi Jadi Guru
3.            Akhirnya, tibalah Hari itu
4.            Perbedaan Itu Menyenangkan
5.            Persahabatan itu ‘Masih Ada’

Jika berkenan, silakan BW dan commentnya. Kunjungan dan komentar dari sahabat blogger berarti banget buat kemajuan blog aku walaupun satu saja. Hehe :D

Yapss. Mungkin masih ada waktu buat aku untuk BW terlebih dahulu sebelum saatnya aku ingin ‘Hiatus’ untuk beebrapa hari ini. Akhir kata selamat melanjutkan aktivitas blogging sahabat blogger semua dan sekali lagi … mohon maaf jika ada salah-salah kata. Insya Allah kita ketemu lagi di postingan mengenai ‘Idul Fitri’. Salam ^ ^



Izin ‘Hiatus’ dulu yaa teman-teman semua ^ ^

11 komentar:

  1. OK Mas Indra. selamat bebersih ya, nyucinya juga harus bersih tu, pake sabun yang ramah lingkungan tapi, dan sukses untuk proyeknya. sukses selalu

    BalasHapus
  2. wah yg punya rumah mo beres2 dulu ya.. Ya udah deh.. aku ijinin.. Jangan lupa terasnya dipel ya.. hihihi.. :P
    Smoga cepat kembali ya..

    BalasHapus
  3. deuuhh, yang lagi rajiin beres-beres...semoga menajdi amal ibadah juga. Selamat menikmati hiatusnya:)

    BalasHapus
  4. Iya nih anak muda yang rajin beres beres konon disukai para gadis. Apalagi cerdas, pintar , dan ramah wih dijamin banyak gadis yang deketin kanmu. Hiheieieiheiie Pengalaman gan

    Selamat bersih bersih ya. BEnar kata bang Zachflazz harus pake sabun yang ramah lingkungan asal jangan sombong di harga. Hiehiehiehiehiee

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen yang ramah lingkungan minta yang ramah di harga? ***geleng-geleng kepala** ....kalo yang sombong, banyak... **hits mode on**

      Hapus
  5. wah wah mau kemana tuh sobs??
    ikut dnk.. heheheh *plak

    BalasHapus
  6. oo kirain mo kemanaaaa gituh...ampe bilang "yang terakhir" segala...
    pastinya dimaklumi, mari kita saling memaklumi.
    hidup maklum....:o)

    salam sehat dan selamat puasa

    BalasHapus
  7. wokkeh lah kalau gitu... disapuin yang bersih.. halah*** biar ntar begitu balik laig uda fresh :)

    Indonesian Strong from Home

    BalasHapus
  8. kunjungan pertama, sebelum berkomentar lebih jauh, lebih baik kenalan dulu satu sama lain :)

    #mohon maaf bila komentarnya ga nyambung ke postingan :)

    BalasHapus
  9. lama nggak ngunjungin blog ini.. hehe, jarang ngeblog sekarang, paling2 cuma di warnet

    yang bersih nyapunya.. :D

    BalasHapus
  10. lama nggak kesini ternyata followernya makin banyak aja... :)

    makin rame blognya :D

    BalasHapus