Rasa Ini ....

02.11.00 A. Y. Indrayana 45 Comments

http://sadjunu.ye.ro

Malam kawan blogger ...

Hari ini tiba-tiba aku ingin quick post aja ... mengingat perasaan yang terus-menerus galau oleh karena cinta .....

Sebenarnya bukan cinta juga, tapi semacam rasa suka yang (sampai sekarang ini) belum juga bisa kuceritakan padanya ....

Ini lagu Vierra - Rasa Ini ......


Rasa Ini


Ku tak percaya ... Kau ada di sini
Menemaniku ... 
Di saat dia pergi
Sungguh bahagia ...  Kau ada di sini
Menghapus semua .... sakit yang kurasa

Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..


Ku suka dirinya, 
Mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku .... ??
Kau pernah menjadi , 
Menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini ..... ????


Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..

Ku suka dirinya, 
Mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku .... ??
Kau pernah menjadi , 
Menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini ..... ????



Kutujukan lirik ini kepada seseorang yang kini bertempat tinggal disekitaran Semper, Jakarta Utara. 
Aku ingin berkenalan lebih dekat denganmu, tapi tak kunjung ada balas...

Dan aku pun gak ingin terlalu banyak berharap.
Karena semakin kita berharap akan sesuatu yang belum pasti, kita akan sakit ketika harapan itu ternyata sirna dan musnah.
Maka dari itu ... Aku gak mau berharap banyak akan ini semua ........


Sekali lagi, aku tak ingin terlalu berharap untuk ini ...

45 komentar:

  1. Balasan
    1. baru ditulis, kamu komentar disini ... hmmm ....

      Hapus
    2. iya, cepet banget tu responnya. ocha memang mengerti banget kakaknya.

      Hapus
  2. Konon kata orang salah satu faktor yang membuat diri seseorang bersemangat dalam hidupnya adalah jika sudah merasakan asmara atau sedang jatuh cinta. "Jangan berkata tidak bilau kau jatuh cinta. Terus terang sajalah buat apa berdusta. Cinta itu anugrah maka berbahagialah. Sebab kita sengsara bila tak punya cinta" itu kata bait bait lagunya Kang Doel Sumbang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ingin aku menyatakannya, tapi ya biasalah ... masih malu kang ..

      Hapus
    2. Kok malu sih? Kan sudah pake Celana

      Hapus
    3. BUKAN masalah pake celananyaaa .... -,-

      Ah sudahlah kang. Aku lagi gak ingin membahas ini. Toh dia juga gak merespons ...
      Waktu kita retweetan di twitter, apa dia pernah balas ... ?

      Hapus
    4. justru yang nggak balas itulah yang misterius dan menantang. singkap teruuuss.

      Hapus
    5. @Kang Asep: soal celana, kan kita nggak tau, beliau pake atau nggak.

      Hapus
    6. @zachflazz : Ya gampang aja Bang Roni. Kita periksa saja dia pake celana atau nggak

      Hapus
  3. belum pernah denger lagunya nih

    BalasHapus
  4. Kenapa gak berani berharap ? kalau kamu punya harapan justru kamu akan mengejar harapan itu kan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru itu. aku belum memegang harapan apapun ...

      Hapus
  5. ssahhhh ..
    mantep sob ..
    kalo doi nyadar lau bisa makin gampang buat langsung pdekate :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya lebih ke masalah komunikasi sih bung .. bukan pedekatenya ...

      Hapus
    2. makanya komunikasi doong

      Hapus
  6. salam kenal. blogger energy, kan? sama dong!
    aku follow blogmu ya...
    thanks

    www.ajavasisme.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. okei .. salam kenal juga yaa. Goes to TKP langsung ...

      Hapus
  7. hmm ternyata ada yang lagi 'mengharap' nihh.. hehe

    untung masa" saya sudah terlewati .. hihihi

    Coba manajemen hati Ndra, supaya ga terlalu larut dalam keadaan seperti itu, 'galau'.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kamu kan memang sudah tidak saatnya lagi kan ...

      waktu kemarin aku posting tentang manajemen waktu, sekarang manajemen hati. boleh juga tuh .. coba deh aku post ....

      Hapus
    2. Manajemen Hati = Manajemn Qalbu donk ye

      Hapus
    3. mungkin bisa juga begitu ...

      Hapus
    4. Indra : yahh maksud kamu saya ketua'an Ndra -_-'
      selain manajemen hati ada juga yang namanya manajemen kasih sayang loh Ndra :D
      waktu itu organisasi di kampus saya pernah diadain seminar yang bertemakan "manajemen kasih sayang".. Isi materinya subhanallah keren .^^

      Hapus
    5. kang asep : yupp, mungkin bisa disebut manajemen qalbu juga ^^

      Hapus
    6. Nggak dong Nin ... kamu dan aku kan seumuran, iya kan? Hehe ...

      Nah itu bisa jadi referensiku di posting selanjutnya tuh ... Hehe

      Hapus
    7. Lantas kalaw kalian seumuran, lalu saya musti SALTO sambil bilang WOW gituh?

      Hapus
    8. ciyuusss kang asep??? miapah .....

      Hapus
    9. Kang Asep nggak bisa salto. keberaten celana.

      Hapus
    10. Iya nanti saya lepas celana nya ya biar ringan. Jadi bisa salto

      Hapus
    11. Indra : tua'an kamu Ndra dibanding saya :P :D,, kamu seumuran sama kakaku..

      kang asep : ga usah koprol kang,, nnti habis koprol pada encok semua tuh badannya.. hehe #kidding

      mas zach : mas zach paling juga ga bisa salto :D

      Hapus
  8. . . idem,, emank kalo terlalu berharap itu sakit banget jadi lebih baek aq langsung ke Sheila On 7 yang berhenti berharap. he..86x . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas lagunya Armada dong.. yang: Bintang kecil di langit yang biru.. amat banyak...

      Hapus
  9. Mendingan pasrah aja sama yang digariskan yang Diatas. Walaupun juga harus tetep berusaha sih ;)

    Ditunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  10. wahhh...sobat ku ni sudah fall in love ka
    ayuh ...bilang saja dong
    btw, gud luck ya

    dear , galau itu apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @:: Princess Momoy :: "GALAU" is local expression of Indonesian to describe a feeling deep inside a human which cannot be defined. An adjective actually. If your cannot concentrate on what you are doing right now, and you are in the situation of that "galau".

      Hapus
    2. oh gitu ya. baru momoy faham. makasih ya kak asep.

      Hapus
  11. kalo saya jadi Mas Indra, samperin tuh si mbak kebahagiaan itu. ajak berteman. nggak mungkin dia nolak tuh kalo cuma berteman mah. baru setelah itu, perbanyak ruang interaksi. selanjutnya, terserah, bukan urusan Hansip (ehh mana tu Pak Hansip? lagi makan bubur kali). jangan lupa, gitar, gitar ya?! nyanyikan lagu Viera di atas (awas, jangan pernah bawakan lagu Bang Toyib lho sekarang!). weiiss. selamat merajalela dengan cinta.

    BalasHapus
  12. setuju dengan pak Zach, nothing to lose utk mengajak berteman dulu. Jk blm tahu apa-apa dan mengambil langkah mundur...one day " kok aku dulu gak mencoba cari tahu dulu sih?"...bebrapa org yg saya kenal bertutur hal ini, jd sebaiknya jgn mennambah bilangan org yg merasa menyesal melewatkan kesempatan yg msh terbuka yaaaa

    BalasHapus
  13. wah ada yg lagi galau nih ..
    semangat bro jangan mau kalah dengan keadaan ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak galau kayaknya, tapi berbunga-bunga tepatnya.

      Hapus
  14. Cari terus sampai ketemu, karena ketika ada usaha maka jalan keluar pun akan muncul.

    BalasHapus
  15. asal jangan sampai stress aza bro! hidup itu hanya sekali, jadi gak perlu stress, ikutin aza arusnya hehehhe...!

    BalasHapus
  16. samperin hayoo samperin ... Semper itu deket tempatku sini lho :D

    BalasHapus