Untuk Pahlawan ...

02.09.00 A. Y. Indrayana 61 Comments

Dear Blogger ...


Hari ini, aku mau quick post saja yaah ...





Indonesia merdeka, berkat MEREKA ...
Indonesia jaya, berkat MEREKA ...
Penjajah pergi, berkat MEREKA ...
MEREKA berperang melawan penjajah, untuk INDONESIA ...


Sekarang, saatnya kita mengheningkan diri ... Untuk mengingat kembali jasa besar para pahlawan kita terdahulu ...

dalam perjuangannya Memerdekakan INDONESIA ...

Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan kita terdahulu dengan belajar dan bekerja, demi kemajuan Nusa dan Bangsa ...
Satukan perbedaan, satukan kekuatan, satukan kita semua ....



Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2012 ....

61 komentar:

  1. Mari kita lanjutkan perjuangan mereka..
    Satukan hati, satukan perbedaan Bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju denganmu. LANJUTKAN ... !!!!! :)

      Hapus
  2. wah, bener-bener sejiwa sama Mas Rudy Arra. Bung Karno dan Bung Tomo rupanya pahlawan favorit ya??

    OK, mari kita berdoa bersama buat beliau pahlawan bangsa. semoga bahagia di surga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali kata Bang Zachflazz. Hari ini adalah hari Pahlawan. Mari kita maknai hari Pahlawan ini dengan prestasi kita semua. Halah ngomong apa saya nih

      Hapus
    2. Hehe. Kebetulan aku mengagumi sosok Bung Tomo sudah dari SD kang ...

      Amin Amin Amin kang ....

      Hapus
    3. Kang Asep Haryono : Betul itu. Prestasi kita semua insya Allah menjadi pahlawan dalam masyarakat ...

      Halaah saya ngomong apa juga ini ...

      Hapus
    4. "MERDEKA ATAU MATI!!!"

      Kemerdekaan kita adalah harga mati!!!

      Hapus
    5. kita sudah merdeka apa belum sih?

      Hapus
    6. Sudah merdeka atau belum, tergantung kita menanggapi Indonesia sekarang Mas.

      #Bingung menjawab pertanyaan Mas Zach.

      Hapus
    7. saya aja bingung saat nanya.

      Hapus
    8. coba kita tanya pada Suhu kita ..

      Hapus
    9. Baiklah, segera tanyakan pada beliau!

      Hapus
  3. keren desainnya mas.. :) lam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ... salam kenal kembali .... :)

      Hapus
    2. Kang Arez : Wah sohib ku samapai disini juga rupanya? hehe...

      Mas Indra : Kita sudah kenalan kan Mas?

      Hapus
    3. Mas Rudy : Ooh tentu saja kita sudah kenal mas Rudy

      Hapus
    4. Hormat pada Kakak seperguruan!

      #Sambil ngeluarin kelepon

      Hapus
    5. ya, adik seperguruan harus tau selera kakak. Kalo Suhu seleranya apa ya?

      Hapus
  4. Merdeka!!!....Selamat hari Pahlawan 10 Nopember 2012 untuk sobat dan juga para pengunjung Catatan indrayana. salam dari Kalimantan. semoga momentum hari Pahlawan menginspirasi para blogger khususnya untuk turut serta membangun bangsa dan Negara kita ini melalui coretan di blognya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yapp ... Selamat Hari Pahlawan 10 November 2012 juga untuk sobat dan juga para pengunjung Lirik Kiri Kanan ...

      Salam dari Pulau Jawa ...

      Tentu sangat menginspirasi. Sosok pahlawan sebenarnya juga ada dalam diri kita ..
      Menjalani dengan penuh ikhlas dan tulus, dapat membahagiakan semua orang yang kita sayangi ....

      Hapus
  5. Ayah yang bekerja keras untuk menafkahi anak dan istri tercinta adalah "pahlawan" bagi keluarganya. Seorang ibu yang berkorban waktu, tenaga dan pikirannya dalam membesarkan anak anaknya adalah "pahlawan" bagi mereka. Blogger yang membagikan keceriaan, kebahagiaan, menambah ilmu pengetahuan, wawasan,dan semangat persahabatan dan persaudaraan adalah "pahlawan" bagi kita semua. Ada "pahlawan" dalam diri kita masing masing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang super sekali kang Asep yang satu ini ...


      Betul. Pahlawan dari kita adalah untuk kita sendiri dan orang lain ...

      Hapus
    2. berkat sarapan Bubur Ayam tadi pagi

      Hapus
    3. bubur ayam lagi .... ???
      hmm ...

      Kang Zachroni ... Mas Rudyyy .... Makan bubur yuuk....... Lapeerrrrr :D

      Hapus
    4. Nyooooooook!!!...Bubur nya harus MERAH PUTIH yaaa!!!

      Hapus
    5. Jangan lupa mie ayamnya warna MERAH PUTIH yaa .......

      Hapus
    6. benderanya jangan bendera partai lagi ya

      Hapus
    7. Bendera KPK dooong...yang bergambar kumpulan kuliner Nusantara.

      Hapus
    8. hehe... iya. yang udah dibahas semua di postingan Kang Asep kan?

      Hapus
  6. selamat hari pahlawan ya..merdeka

    BalasHapus
  7. .. apakah Indonesia udah merdeka?!? emmmmm,, ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah vpie tgl 17-8-1945 hari jum'at...hehe
      M E R D E K A...!!!

      Hapus
    2. Dhifa : Sudah doong ... Buktinya kata akang Cilembu sekarang udah lewat 63 tahun merdekanya .. he..86x

      Hapus
    3. Akang Lembu : Yupp... Merdeka !!!!!!

      Hapus
    4. Ya sudah...kita salaman!

      Hapus
  8. Aku suka banget disainnya Mas. Suasana dan artistik nya dapet banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah masih bagusan punya Mas Rudy ...

      Hapus
    2. Kakak seperguruan memang bijaksana!

      Hapus
    3. lebih bijak dari suhu nggak?

      Hapus
    4. Kalau suhu lebih bijak lagi kang

      Hapus
    5. Walaupun tertawanya seperti...ah sudahlah...

      Hapus
  9. Selamat Hari Pahlawan In :D *telat sehari ngucapinnya .. Hehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa pahlawannya mbak Nina? (ada yang deg-degan nihh..)

      Hapus
    2. Nina Riska : Ahh gapapa kok Nin .. :D

      Hapus
    3. Kang Zachroni : itu yang pernah diajaknya ke klub itu kang .. *cemberut*

      Hapus
  10. Selamat Hari Pahlawan... Sudah siap jadi pahlawan bangsa saat di era modern ?

    BalasHapus
  11. pahlawan..

    hanya sebuah urutan nama yang ada dibalik kertas buku sejarah..

    yang kami tahu hanyalah Leonardo DiCaprio, Brat Pitt, Selena Gomez, Jason Mraz, Ashanti, Anang Hermansyah, Limbad, Olga, dan sederet nama - nama lain yang kami sebenarnya tidak perlu mengetahuinya..


    *dari kacamata orang yang sudah selalu tertempel pada layar televisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Kalau tokoh-tokoh itu disebut pahlawan apa yaa..?

      Hapus