I’m Back …

02.00.00 A. Y. Indrayana 28 Comments


Salam Blogger




Asslammu’alaikum kawan-kawan blogger semuanya. Hufft … hufft … huuft …. (ambil sapu, bersihin debu). Alhamdulillah setelah lama aku mengabsenkan diri dari dunia blogging kini kembalilah aku di duniaku yang seharusnya ini. Hehehe. Kini aku coba untuk membangkitkan diri menulis lagi setelah yang posting sebelumnya aku menulis sebagai tanda kebahagiaanku dengannya. Kalian tahu kan siapa dia??? Hehehe …

Kronologis oleh karena kehiatusan aku ini bermacam-macam kawan. Mulai dari waktu yang kurang memungkinkan untuk aku posting, kelelahan, hingga sindrome malas yang sempat tertular oleh mas Rudy Arra .. (Hehehe … Maaf ya Mas..!!). Mungkin untuk posting pembuka ini, aku cerita sedikit mengapa aku memilih untuk meninggalkan sementara dunia blogging belakangan ini. Tapi aku kerucutkan menjadi simpelnya aja yaa … :D

Setelah posting terakhir kali, pada hari Sabtu aku menepati janjiku dengannya untuk jalan bersama dari siang hingga sore hari. Dan hingga aku menemaninya hingga ia pulang kembali, saat itu aku tidak langsung pulang. Aku langsung menyambangi sebuah restoran cepat saji yang terletak di Citraland Mall, Grogol, Jakarta Barat untuk menghadiri acara kecil-kecilan dari teman baikku di Taman Ceria Negeriku. Dan pada Sabtu itu, aku berangkat meninggalkan rumah di Pagi hari dan pulang di hampir larut malam.

Minggu, aku pun menepati janjiku untuk menghadiri acara kumpul reuni dari Alumnus kelas IPA 3 Sekolah Menengah Atas Yapemri, Depok, Jawa Barat lalu dilanjutkan dengan jalan-jalan asyik bersama mereka semua menuju kawasan Curug Cibeureum, Cipanas, Jawa Barat, mulai pagi hingga pulang kembali pada malam hari. Naah, saat malam itu seharusnya aku posting untuk hari Senin, tetapi apalah daya. Aku kelelahan dan tidak memiliki ide untuk menulis panjang.



Hari itu, memang aku belum berencana untuk posting sesuatu.
Yang pada akhirnya posting mengenai Curug Cibeureum akan aku tulis setelah posting ini …



Aku baru pulang kembali dari kediaman lamaku di Perumahan Depok Niaga, Kecamatan Sukmajaya itu sekitar pukul lima sore. Jalanan Ibukota yang macet menyulitkan aku untuk pulang lebih cepat. Ditambah guyuran hujan yang membasahi diriku di sekitaran Pondok Pinang, Jakarta Selatan makin membuatku memilih untuk memperlambat laju kendaraanku sehingga aku baru sampai kampus pada jam 19:00 WIB. Yap. Ada jam kuliah pada pukul 18:30 yang harus aku kejar pada hari Senin itu, tetapi karena sang Dosen tak kunjung datang, walhasil pulanglah aku kembali ke kediamanku yang sekarang ini, di Pesanggrahan, Jakarta Barat.


Kembali lagi pada hari Senin itu aku gagal posting ….


Hari Selasanya, aku dipanggil oleh seseorang untuk menghadiri interview bersama User PT. PKSS di Gedung Pusat Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai tahap penentuanku lulus tidaknya aku disana. Hingga siang hari interview selesai (do’akan aku yaa semuanya … agar aku lulus dalam wawancara itu. Ammiinnnn), aku tidak langsung pulang dan langsung menuju kampus Salemba untuk memfinalisasi tugas desain majalah yang harus selesai setidaknya pada malam itu juga. Pulangnya, aku kelelahan lagi …



Dan kembali lagi pada hari Selasa itu aku lagi-lagi gagal posting ……



Hari Rabu, sebenarnya tidak ada agenda khusus yang membuatku harus menyambangi temat-tempat penting lainnya. Tetapi siapa yang sangka bahwasanya masa aktif modem aku sudah habis pada hari Selasa lalu, dan untuk kali ini … faktor kegagalan posting blog aku tertunda kembali oleh karena modem. Haduuhhhh ….



Lagi, lagi, dan lagi … Pada hari itu aku gagal posting lagi ………….



Dan akhirnya, di sisa kuota yang ada, aku mencoba kembali memposting di blog pada hari ini. Hmmph … A quiet long long journey only to post and blogwalk again. Hehehe … Ini kenapa kesannya malah jadi curhat yaak??? Gak apa-apa kan sobat blogger?? Hahaha :D


Akan ada cukup banyak hal yang bisa aku posting secara rutin di blog biruku ini. Dan, aku akan kembali untuk blogwalking lagi kepada teman-teman blogger semua. Sejujurnya saja, aku sangat kangen pada teman-teman blogger semua. Kangen menulis lagi, kangen jalan-jalan blog lagi, kangen KPK, kangen semuanya deh. Hehehe …




Dan pada akhir kalimat, aku mengucapkan …

“Aku rindu kegiatan Blogging kembali …. “ :D

28 komentar:

  1. ayoo mas ay bewe bewe, padahal yaa niar lagi ngedrop buat posting :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ada Mbak Niar Ci luk Baaa . . . .


      iya ..... mencoba mengintenskan diri untuk BW lagiiii :D

      Hapus
  2. iya ni....seperti lama benar aku gak ke sini.

    tetap semangat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat mambaja, kan punya gacoan baru

      Hapus
    2. Mpok Zulaikha ... tetep semangat juga

      Hapus
    3. Hehe ... yap betul. ada seseorang yang sangat aku sayang yang memotivasiku juga di kegiatan blogging ini

      Hapus
  3. keyen broh,kl kangen jgn berenti ngeblog ya bro. keep happy blogging! ^^

    www.sultankata.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali, mas bro indra.

      www.sinichinet.blogspot.com

      Hapus
    2. Hehehe .... mudah-mudahan gak ada aral melintang didepan yaah :D

      Hapus
    3. Terimakasih, Cak Budy Shinichi . . .


      catatan-indrayana.blogspot.com

      Hapus
  4. kita-kita juga kangeen. banyak yang nanyain tuh, panci-panci pada bolong, bubur selalu sisa, dan jus lele, lelenya masih hidup.

    saya berdoa moga2 tes kerjanya lancar dan sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaa kang Zachroni .... aku kangen .. :D
      Kangen Kang Zach, Kangen kang Asep, kangen Mas Rudy, kangen Cak Budy, kangen Mas Budi Os, kangen Mas Kemungkinan Blog, kangen Mpok Zulaikha, kangen Mas Rawins, kangen Mbak Nina, dan kangen semuanyaaaaaaa ..............


      Amin-amin. Minta do'anya yaa semuanya . . . . . .

      Hapus
    2. Sinih aku peyuk dan kecup.

      Hapus
    3. sebentar dulu.... tolong definisikan terlebih dahulu istilah 'kangen'-nya....

      #agak-agak merinding disko nih...

      Hapus
    4. Huheuheuheuhue Kangen nih yeeeeeeeeee. Bubur siap

      Hapus
    5. Mas Rudy : aduhh jangan, ntar mbak Ay Sagira marah lagi sama akyuuh :p

      Hapus
    6. Cak Budy : Hehe. Kangen disini adalah murni kangen sama kehadiran semuanya, Cak :)

      Hapus
    7. Kang Asep : Gak mau tahu, kang Asep. Pokoknya buburnya harus berwadahkan pancinya Mas Rawins yaa. Hahaha :D

      Hapus
  5. Gagal Posting itu sering ku alami juga, hahaha...

    Salam kenal

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry..yg diatas salah klik..:P

      Udah ada sumber inspirasi nih ceritanya..:)
      Mudah2an ga gagal2 lagi ngeblognya..

      Hapus
  7. Oooo...aku kira selama ini Mas Indra tidak berkeliaran di langit dikarenakan sedang galau, ternyata sedang sibuk tingkat kabupaten Bandung tho?

    Ya sudah, selamat datang kembali ya Mas! Kalo Kang Asep mengetahui Mas Indra telah kembali, pasti beliau akan merasa begitu senang sambil jingkrak guling-guling koprol lalu salto.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.
      Sedikit banyak aku mulai kepengaruh padamu Mas, yang suka punya sindrome malas BW dan mosting.
      Hehehehe :D

      Kang Asep??? Wah ita belum pernah lihat beliau koprolan lhoo....

      Hapus
  8. kirain ga postingan gara2 ngambek sama saya *ehh ^^v

    welcome back mas Indra.. KPK Troops pasti seneng banget nih akan kembalinya mas Indra :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Mbak Syahdini :D

      Tapi kan mbak Syahdini sudah jadi kontributor KPK ... Hehe :)

      Hapus