Seperti Perumpamaan Analogi … (Part 2) : Lanjutan

02.00.00 A. Y. Indrayana 56 Comments

Salam Blogger …
 (on the sequel story of me and her in Seperti Perumpamaan Analogi ...)



Hingga saat ini, aku masih sangat bingung dengan apa yang kurasakan ini. Dikatakan sayang ya sayang banget … dikatakan cinta yaa cinta banget. Setiap hari rasa rinduku ini takkan pernah terbendung layaknya sang anak ayam yang terus mencari-cari dimana ibu kandungnya. Tak kuasa ku menahan rasa cinta yang teramat dalam dariku hanya untuk kamu. Jujur, aku tidak bisa berbohong ketika aku harus ingkar mengenai perasaanku sendiri kepadamu. Semua kebahagiaan itu begitu mengalir dalam diriku, dan kamu pun pernah bilang kepadaku, bahwa aku juga bagian dari kebahagiaanmu. Benar kan?

Pada malam ini aku berkicau, berkata-kata, sampai imajinasiku habis dimakan oleh lelahnya pikiran, hanya untuk mengatakan padamu bahwa aku sangat menyayangi dirimu, sayangku. Memperkuat diri dengan cinta, itulah diri kita. Seperti beberapa batang ijuk hitam yang disatukan menjadi sebuah sapu yang menandakan bahwa semakin butiran cinta kita terkumpul, maka semakin mudah kita membersihkan hal negatif yang ada dalam diri kita. Usaha demi usaha kita lakukan bersama untuk memperbanyak benih cinta kita layaknya beberapa ekor nyamuk yang dengan tanpa menyerah mencoba untuk menggigit darah manusia disekitarnya. Semua itu kita lakukan, hanya untuk cinta kita.

Kamu adalah pelengkap hidupku. Kamu adalah pembangkit semangatku. Dan kamu, sangat memberikanku arti hidup ini kian bermakna bak hiasan bebungaan di sebuah taman yang tertata dengan indahnya.Ah … aku bahagia sekali. Rasanya tidak cukup hanya meluapkan rasa gembiraku ini kepadamu, cinta. Aku menulis di blog kesayanganku ini karena aku tahu, kamu sangat berarti untukku. Seperti sebuah lagu yang pernah aku bawakan untuk kamu disaat aku berkunjung ke rumah indahmu saat itu …



Cassandra – Cinta Terbaik


Jujur saja ku tak mampu
Hilangkan wajahmu di hatiku
Meski malam mengganggu
Hilangkan senyummu di mataku
Ku sadari … Aku cinta padamu

Meski ku bukan yang pertama di hatimu
Tapi cintaku terbaik untukmu
Meski ku bukan bintang di langit
Tapi cintamu yang terbaik

Jujur saja ku tak mampu
Tuk pergi menjauh darimu
Meski hatiku ragu
Kau tak di sampingku setiap waktu
Ku sadari … Aku cinta padamu

Meski ku bukan yang pertama di hatimu
Tapi cintaku terbaik untukmu
Meski ku bukan bintang di langit
Tapi cintamu yang terbaik

Oh meski ku bukan yang pertama di hatimu
Tapi cintaku terbaik untukmu
Meski ku bukan bintang di langit
Tapi cintamu yang terbaik





Tak pernah berhenti aku untuk mengucap kepadamu.. Kalau …


Aku sayang sekali sama kamu…. ^_^
                                                                     


*bersambung*

56 komentar:

  1. *uhuk*

    nunggu edisi berikutnya, semoga disebut nama si kamu dgn lengkap..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ...

      kasih tahu enggak yaa....??? hahaha :D

      Hapus
    2. *nunggu para pujangga KPK membantu membuat pertimbangan* B-)

      Hapus
    3. hmm... nunggu yaa mbak...

      *dagdigdug*
      nyiapin penyumbat telinga dulu...

      Hapus
    4. Obat RINDU dimana mana hanya ada satu : Yakni ketemu langsung sama yang dirindukan. Seperti saya jika udah kangen sama Bubur Ayam, saya langsung merangsek ke outlet Bubur Ayam yang terdekat. Kangen pun hilang

      Hapus
    5. Sesepuh sama kang Aseppp ...
      eh salah ... Setujuh sama kang Aseppp !!!! :D

      #duh jadi ngidam bubur kan aku

      Hapus
    6. yang ngidam duluan Kang Asep atau Kang Reo?

      Hapus
    7. jadi si dia namanya sapa nih?

      Hapus
    8. kalo kang asep lengkapnya asep haryono

      Hapus
    9. Mas Rudy yang pertama ngidam, kang!!!

      Hapus
    10. ngidam klepon bagus tu biar kalo meledak, cukup di dalam aja.

      Hapus
    11. Kalau meledak di luar bisa dianggap Kentoet

      Hapus
    12. Wedew headernya Blog mas Indrayana ada pohon Natal sama foto lagi duduk ya. Waiiihhhhh ck ck duduk berdiri ya, Tidak keliatan bangkunya, wahh wah apa nda pegel tuh hiehiheiheiee.

      Hapus
  2. Aduhaaaaaaaaaai, kasmaran nih dia... :D

    BalasHapus
  3. Ecie-cie. Lihainya kau berkata-kata Indra :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan ... itu aja masih kacau-kacau bahasanya kok. Hehe

      *merendah dulu* :p

      Hapus
    2. saya setuju yang pertama. yang kacau: hatinya! yang tersiksa rindu abis-abisan. yuhuii

      Hapus
    3. aduuh akang ini bisa ajaahh ...

      #nutupin wajah pake panci mas Rawins#

      Hapus
    4. Mas Rawin nggak punya panci sekarang, kebanyaken buat ngelempar

      Hapus
    5. haaaaaaaaaaaa ini dia competitor saya sudah mau bangkrut. Panci ilang, tinggal masarkan Bubur Ayam. Peluang eui

      Hapus
  4. nunggu sambunganya akhhh......:) (sambil nabuih panci)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicuci dulu pancinya mas ... udah karatan ditinggal Mas Rudy tuh :D

      Hapus
  5. "Kamu adalah pelengkap hidupku". Kalo saya jadi ceweqnya, saya bakalan tersanjung, ehh.. tersinggung. Masa dibilang sebagai pelengkap doang. Mestinya: "Kamu menjadikan diriku semakin lengkap". Lho, sama ya? Halahh, sama ternyata. Yang beda gimana ya? Koq saya jadi sibuk mikir sih. Wis gini aja, selamat jatuh cinta, semoga panjang umur, maaf lahir batin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku yang jadi ceweknya, pasti aku tak peduli dengan apa yang Mas Indra katakan, yang penting aku merasa melayang karena dibelai kata-kata indah dari Mas Indra hihihi...

      #mending jadi cowok ah

      Selamat makan!

      Hapus
    2. Kang Zachroni : Haha. yang penting dia udah jadi bagian dari hidupku banget kang :D

      Mas Rudy : Hahaha. Lah bukannya setiap ba'da isya mas Rudy sukanya bedakan??? Hahahaha :D

      Hapus
    3. iya, yang penting demikian adanya, meski abis Isya kita bedakan. halahh

      Hapus
    4. Itu sisi lain dari diri ku, tapi yang pasti aku masih lelaki tulen, sejati, jantan dan sebagainya.

      Hapus
    5. Kalaw saya yang jadi penjual BUBUR nya tentu saya akan memberikan diskon khusus buat mas Indrayana dan pasangannya untuk menikmati bubur ayam saya sepuasnya, tanpa efek samping.

      Bubur Ayam saya keren, murah meriah harganya, dan ada door prize. Gratis berkunjung ke Pontianak lewat laut. Berenang sendiri

      Hapus
  6. Wow wow...
    Bukan koprol ya mas :)

    Kunjungan sore
    *sambil menikmati segelas teh

    BalasHapus
  7. Kalo orang lagi jatuh cinta y pasti bisa mbuat kata2 syair..
    Ceweknya biar baca catetan ini bang, nanti dia kan klepek2.. *eh :D

    BalasHapus
  8. uhuk..uhuk....kasi tau ga yaa....hahaha

    BalasHapus
  9. Nunggu upload image si DIA nya aza sob. ntar kalo perlu biar semuanya cepat beres kita (Para Blogger) siap bantu ngelamar hehehehe...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuaduuh .... pegimane ceritanye ituuh??? semuanya dilamar. haha

      Hapus
  10. ini curhatan yah bukan fiksi ya #coleks

    BalasHapus
    Balasan
    1. curhatan apa fiksi yaa...???
      hmm...
      *ikutan coleks juga*

      Hapus
    2. ini the real thing called love!
      kalo di postingan saya sekarang: senyata ketemu pocong.

      Hapus
  11. Hasiiiiiiik!!!!

    Kalo Mas Indra nyanyi lagu itu, Aku nyanyi lagu 'HEAVEN'.

    BalasHapus
    Balasan
    1. weitss. kita berdua sama-sama tengah jatuh cinta sepertinya, Mas!!! :D

      Hapus
    2. kalian berdua penghuni prison in paradise. terbelenggu indahnya mukjizat yang bernama cinta. itikitikitik....

      Hapus
    3. Cinta itu memang tak mempunyai definisi yang pasti ya?!, karena yang sanggup memaknai cinta itu adalah dia yang sedang tenggelam dalam indahnya cinta itu sendiri.

      Gak ngerti kan?, begitulah cinta, hanya aku dan dia saja yang tahu.

      Hapus
    4. HIHIIEhiheiieei jatuh cinta, berjuta rasanya. Gitu dalam lirik lagu. Cinta akan selalu abadi sepanjang masa. Tidak akan ada habis habisnya dibahas. Selalu menarik

      Hapus
  12. alhamdilillah ya, mas Indra udah nggak galau lagi, yey!
    semoga berbahagia ya... kalo kangen, nyanyi aja, sambil gitaran, terus ngamen, lumayan dapet duit, muehehe...
    salam buat si "kamu" ya... "salam cantik"

    BalasHapus
  13. wah tembang nya...mang pas banget..tuh mas In..buat yg lagi bahagia akan cinta..untuk sang kekasih nya...

    love...love an....nya di jamin sukses deh...hehe :)

    BalasHapus
  14. wah tembang nya...mang pas banget..tuh mas In..buat yg lagi bahagia akan cinta..untuk sang kekasih nya...

    love...love an....nya di jamin sukses deh...hehe :)

    BalasHapus
  15. yang lagi kasmaran assik sukses ya (sootoy deh gw) :D

    BalasHapus