Seperti Perumpamaan Analogi … (Part 3) : Satu Bulan Sudah ...

02.00.00 A. Y. Indrayana 33 Comments

Salam Blogger ...
 (on the sequel story of me and her in Seperti Perumpamaan Analogi … (Part 2) : Lanjutan)




Tepat di tanggal ini, kita bersatu ...
Merajut cinta seperti seputih kain yang disulam hingga menjadi indah,
Beberapa konflik yang melanda kita, sudah kita lewati bersama... hingga selanjutnya, selanjutnya, dan selanjutnya.
Karena kita yakin ...
Aku dan kamu, akan bersatu dalam sebuah cinta yang sangat padu.



Sebagai posting akhir sequel, tulisan diakhiri dengan sebuah kalimat ...


"Happy One month of our love, dear .."
"We are not a perfect couple, but we can make our love as perfect as we can"




Indra    -      Itha

33 komentar:

  1. uhuk2...haepi unniversary..^^

    BalasHapus
  2. selamat berulang bulan yang pertama, dan selamat berulang hari yang ke-tiga puluh!, semoga abadi!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang. udah 720 jam aku dan dia jadian.

      Ammiinnn ......

      Hapus
    2. cieee... 4320 menit gitu? ampuuun yang sedang jatuh terkapar oleh cinta

      Hapus
    3. iya kang. 2592000 detik aku jadian sama dirinya.
      bayangkan ... :D

      Hapus
    4. mesti ngitungnya pake sempoa....hikz

      Hapus
  3. hari ke 30? aku hari ke 29 galau..

    ternyata beda sehari dan lain cerita nya,

    tahniah

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mpok ...

      galau??? tenanglah. cinta sudah ada yang mengatur kok :)

      Hapus
  4. akhirnyaaa, rilis juga namanya hihi..

    Indra dan Itha,

    cucok itu buat ditaroh di sampul undangan pernikahan ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Dini : Huahahahaha

      Kang Zachroni : EdanE, aku suka single larisnya :D

      Hapus
  5. ciee.. cieee... ada cinta di sini.. *jd ngiri* haha..
    smoga slalu akur ya.. smoga hubungan ini dpt mendewasakan kalian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin

      jgn ngiri mba,tempat saya masih ada lowongan 3 :P

      Hapus
    2. Mbak Cova : wah ada yang senior dateng nih, hehe .. :D

      iya mbak Makasihh ...


      Mas Reo : wuaduuh :p

      Hapus
  6. duuuuhhh.. jika jatuh cinta, serasa dunia milik berdua (yang lain statusnya ngontrak)


    so sweet............

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyindir nih.....aq masih ngontrak,klu pun pulang masih numpang rumah mertua....hhihihihihihi

      Hapus
    2. tapi sayangnya aku masih ngekost, cak!!!! bagaimana ituuh?????

      Hapus
  7. love is really in d air rupanya, jangan lama2 yaa... langsung aja dikhitbah hehe

    BalasHapus
  8. cieh....yg lagi kasmaran :)
    selamat ya...moga kedepanya makin sukses.


    kencan pertama begitu menggoda,selanjutnya....
    selanjutnya makan bubur,ambil dari panci,trus minum jus lele.sebagai penutupnya makan klepon......top markotop :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn mas Reo ..

      Jangan lupa ditambah foto pesona anggun sang Presenter berita "Najwa Shihab" .. Hehehehe :D

      Hapus