Postingan

Menampilkan postingan dari November 14, 2012

Liebster Award … (Part 2) : Akhirnya dapat Award lagi …

Gambar
Dear Blogger …


Assalammu’alaikum semuanya … Agak sulit untuk mengatakan ini tetapi banyak hal yang bisa membuatku semakin betah berada di rumah. Yap. Kegiatan Blogging. Kenapa agak sulit? Yaa… karena sebenarnya aku lebih ingin mencari pengalaman dengan bekerja di luar dan menghasilkan uang (Ammiinnn). Hehe.. Mungkin belum saatnya, tetapi saat itu pasti ada. Insya Allah yah …
Dengan lebih sering berkunjung ke blog yang lain, sepanjang bulan ini aku bertemu dengan tiga orang blogger yang udah kuanggap seperti saudara sendiri. Bener-bener deket. Saking deketnya sampai jarak kita jauh-jauhan #loh?.. Haha. Maksudnya, tali persahabatan diantara kita seperti semakin terikat dan sulit untuk dilepas. Tapi kira-kira siapa sih ‘tiga’ dari blogger itu? Nanti kujawab di posting selanjutnya yaa. Ohya, bentuknya berupa Award lhoo. Jadi, jangan pindahkan channel televisi anda karena kami akan segera kembali sesaat lagi (lahlahlah kenapa jadi kayak iklan dah? :D)
Kali ini adalah posting eksklusif yakn…