Spesial teruntuk yang Spesial …

02.00.00 A. Y. Indrayana 120 Comments




(Catatan Indrayana)

Sudah berkali-kali kukatakan, dan sudah berkali-kali kuimajinasikan. Tetapi tetap saja hati aku cuma satu yaitu untuknya. Hanya untuknya dan selalu untuknya. Itulah yang takkan pernah lekang dari dalam hatiku yang tentu saja rasa cinta dan sayang ini aku selalu tujukan untuknya.


Ya. Pacarku yang berada nan jauh disana. Sudah cukup lama aku memperjuangkan cinta ini, yaa walaupun baru hanya beberapa hari, tetapi itu tak pernah aku anggap remeh. Dalam perjalanan cintaku dengannya, selalu ada halangan dan rintangan yang menerpa. Perbedaan pendapat, itulah yang seringkali muncul diantara kita. Ketika aku berkata A, lalu ia berkata Z (wah jauh banget In…) yaa salah satu diantara kita harus ada yang mengalah. Namun aku tak ingin membawa perbedaan ini larut terlalu jauh. Segera aku carikan solusi terbaiknya dan kita bisa kembali berbaikan seperti sediakala.


#Lalu relevansinya apa dengan judul postingan blog ini????#


Seperti terlihat di paragraf sebelumnya, aku sangat, sangat dan sangat mencintai pacarku. Nah begitupun juga dengan teman-teman semua. Kalian sahabat blogger dan terkhusus anggota KPK alias Komisi Pemakan Kelepon *hahaha :D* yang sudah setia menemani aku di dunia maya ini hingga betah sampai sekarang. Akupun sangat menyayangi teman-teman semua. Oleh karena itu aku coba untuk melakukan sesuatu yang berkaitan dengan rasa sayangku kepada teman-teman blogger semua.


#mudeng oraa??
#nek ra mudeng meneh, sing nulis yen Payaahhh#


Hahaha. Bukan begitu…

Dalam rangka menuju ke Satu Tahun Blog Catatan Indrayana “Wadah Bebas Jurnalismeku”, aku spesialkan buat sahabat blogger penikmat blog Catatan Indrayana yaitu dengan suguhan design template baru yang KHUSUS aku buat HANYA di momentum spesial Ulang Tahun Blog Catatan Indrayana. Sekali lagi, HANYA di momen ulangtahun Catatan Indrayana… Nanti juga akan kembali lagi seperti biasa. Biru lagi… RCTI lagiiiii. RCTI OKEEE #halaahhh…


Tujuannya?
Yap tidak lain dan tidak bukan adalah sebagai selebrasi personal dan sebagai penyegar mata sahabat blogger yang berkunjung kesini. Semoga dapat memberikan kesan baru di momen spesial untuk blog Catatan Indrayana baik dari sang admin (Komandan Tertinggi) maupun para pembaca.



Lalu gimana dengan pacarku????

Hahaha. Jadi meleber kemana-mana yak??? Okee okee. Kalau begitu saya sudahi dulu postingan kali ini.
#lohlohloh   :O
Langsung ambil kesimpulannya aja deh yaa… :D



Kesimpulan akhirnya adalah…

“Happy Two Month of our love, Dear …”
“We are (still) not a perfect couple, but we can make our love as perfect as we can”




Indrayana  -  Alvionita

120 komentar:

  1. Balasan
    1. oalah jadi kuning ini hanya akan nongol sementara toh?
      paham.. paham..

      Hapus
    2. Mangcapps mas Indrayana sudah mengumumkan secara resmi soulmatenya dari blog ini dan saya yakin akan dibaca puluhan atau bahkan mungkin ratusan blogger yang akan mengirimkan klepon eh salah panci eh salah lagi DOA kepada mu dan pasangannya. Dalam penerawangan saya sih lancar aja nih hiehiheiee. Mangcapss mas Indrayana. You have all my support. Selalu

      Hapus
    3. untung saya nggak pertamax

      Hapus
    4. ya iyalah...
      kelamaan menguning tar bau ah...

      Hapus
    5. padahal tadinya saya mau beli yang shell aja...

      Hapus
    6. saya maunya yang lagi sale 50%

      Hapus
    7. Aku mau beli sales-nyah.

      Hapus
    8. Aku gak mau semuanyah. Belinya jauh

      Hapus
    9. saya nggak jadi. udah nggak ada barangnya

      Hapus
    10. happy anniversary for one year ya, semoga makin sukses saja :)

      Hapus
    11. saya,saya....aku biasa telat....maap ya

      Hapus
  2. Balasan
    1. kang zach banyak mendapat keuntungan

      Hapus
    2. sayang ga mau bagi bagi...

      Hapus
    3. ngincer kelimax......ehh malah keri..*ndempis :p

      Hapus
    4. keri itu bukannya yang rasa makanan itu yaa :p

      Hapus
    5. Kebalikan au ah, gelap yaa ...

      Hapus
    6. disini saya lagi minum susu dong

      Hapus
    7. Susunya boleh diminum tapi boleh juga dipegang

      Hapus
  3. Hiheiheiee ya tidak apa kali ini saya KETIGAX hieiheiee. Wah mohon mangap eh maaf nih saya baru bisa blogwalking karena beberapa hari lalu "menghilang" dari peredaran dunia persilatan KPK and ganks. Biasalah ada urusan gitu looooooooooooooooooooooohhh> Hiheiheiheiheiheiee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kali ini baru saya pengin dapet pertamax.

      Hapus
    2. pak tolong didefinisikan apa itu gitulooooh...

      Hapus
    3. oooooo, panjang bener..*pinjem meteran di tkg jahit :p

      Hapus
    4. iya kang. tolong pengartian yang komprehensif tentang arti gitu looooooooooooooooooooooohhh nya hihihi :D

      Hapus
    5. halahh, urusan jurus kodok mati menahan nafsu koq.

      Hapus
    6. Heran deh sama Kodok. Udah mati kok bisa-bisanya eksis terus?

      Hapus
    7. Iya ya mas. Udah mati kok masih bisa-bisanya menahan nafsu..

      Hapus
    8. nah nah pada mbahas jurus saya yah Hiheiheiheiee. Mangcapssssss gitu loooooooooooooooooooooooooooooooooooooohhhhhhh. Tapi memang kodok suka masuk rumah saya sih kalau malam.

      Dari kodok ukuran kecil sampai ukuran sedang. Untung aja tidak ada kodok ukuran gede hiehiheiee.

      Hapus
    9. nanti jadi kang asep menahan nafsu deh. yahh berubaahhh.........

      Hapus
    10. jangaaan Kang, ntar nggak bisa balik lagii

      Hapus
    11. Balik ke sana kemari mencari celana

      Hapus
    12. memangnya kodok pake celana ya?

      Hapus
  4. syukur deh..sweettttt banget tu..
    usia percintaan bukan menjadi ukuran nya tapi cara kita menikmati makna cinta itu la yang terbaik....

    tapi kuning ini loh menyinar banget deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaikan sinaran.
      tahniah Bung!

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. yg diatas banyak kesalahan ketik :p

      Hapus
    4. salah ga salah yg penting komeng om...

      Hapus
    5. komeng masih main layang-layang

      Hapus
    6. komentar ini belum dihapus oleh penulis

      Hapus
    7. komentar ini menunggu jawapan dari penulis #eh

      Hapus
    8. komentar saya nggak usah dihapus, walaupun nggak ada substansinya

      Hapus
    9. Komen ini tidak dapat dihubungi. Silahkan menunggu
      please call again in a few more minutes

      Hapus
    10. komentar ini menunggu jawapan dari penulis #eh

      ***tetap menunggu

      Hapus
    11. Komen yang anda baca ini tidak berkomentar apa apa.
      Maaf Silahkan liat komen yang lain.
      Saya turut prihatin

      Hapus
    12. komentar anda sedang dialihkan....

      Hapus
  5. saya juga ikut seneng nih, sumringah dan gegap gempita. jadi udah sembuh ya galaunya kayak diceritain dalam dua postingan lalu? siip, syukurlah.

    kuning asal nggak ada kupu sama pita plus berenda-renda, masih boleh lahh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya jadi ingat. beberapa hari yg lalu kang indra galau ya. itu kenapa, kang?

      Hapus
    2. galau karena susah modol...
      makanya diatasi dengan menguningkan blog...

      Hapus
    3. modol itu yg di pake gosok gigi tho

      Hapus
    4. hahaha. itu bukan galau, tapi sedang geming hati aja kok...

      Hapus
    5. geming hati itu mpot-mpotan bukan ya?

      Hapus
    6. Mpot-mpotan itu kalo mau ketemu bapaknya doi bukan yak?

      Hapus
    7. Padang Mundur ya. Maju terusssssssssssss

      Hapus
    8. rumahnya kang asep di Padangtianak yaa...


      #jauh ga sih nyambungnya ... :D

      Hapus
    9. nggak perlu nyambung
      yang penting rame

      Hapus
  6. wowowowoooo..ada operasi wajah tho di siini, kuning ceria plus sumrngah. Apalagi jika setelah ini ada upacara makan-makan neh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. inget yaa, makan2 ajah...cuci piringnya kapan2 :D

      Hapus
    2. mkan makan..?
      kapan kapan woi kapan...???

      Hapus
    3. di rumah Mbak Cii aja yuk... ada bubur suran sama bubur merah putih :D

      Hapus
    4. bubur durian ada gak... ???

      Hapus
    5. bubur semen ada tuh di tempat saya

      Hapus
    6. kok bubur semen? gak mau ahh..mahu bubur durian juga

      Hapus
    7. boleh.. boleh... tapi kulitnya juga yaa?

      Hapus
    8. Aku minta bijinya ajah. Dua!

      Hapus
    9. biji nya direbus duluan... kacang kuning ada gak?

      Hapus
    10. Kacang yang sudah luntur warna UNGU Terong nya

      Hapus
    11. hahahah kucing kuning = kacang kuda :P

      Hapus
    12. hahaha kok kucing? wkwkwkwkwkw

      Hapus
  7. kuning..ngga kuning yang penting jangan lupa sikatan tiap hari.

    mangap kang..blognya baru dimasukin ke blogroll terpanas...liat gih, awas kalou ngga!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. siap!!!


      Komandan Tertinggi menginstruksikan untuk langsung meluncur ke TKP segera

      Hapus
    2. Aku habis dari sanaaa...weeeeeeeeeeee....

      Hapus
    3. Aku habis makan ubi cilembu dari sana. Weeeeeeee......

      Hapus
    4. aku beli ntar malem, weeekk

      Hapus
  8. akhirnya keluar juga sang pujaan hati hahahayy!

    BalasHapus
  9. wiuuuhh kuning segeerrrr :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. glek. mbak gia hadir. woo.. oo.. oo.. oo.. (lagunya gigi) (gigi kuning)

      Hapus
    2. Mbak Gia ..
      Aku sudah punya pasangan sekarang. Aku cinta banget sama dia dan aku sayang banget sama dia...

      hehehehe .. :)

      Kang zachflazz : ga usah nyanyi gigi kang. Udah jadul. Hahahaha :D

      Hapus
    3. Ah, itu Kak Gia nyelimur tuh... nggak mau komentarin tentang foto, malah komentar tentang warna kuning... XD

      Hapus
  10. Kuning itu menyenangkan...yakan? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi silau *pasang kacamata item*

      Hapus
    2. Kuning itu emas ..


      Emas, emas.. Bakso dua ya ..
      #eh :D

      Hapus
    3. tetep benci warna cerah

      #huuh !!

      Hapus
  11. fotonya indra yg paling bawah bikin aku gregetan.
    mana ekspresinya mannaaa??!!
    kok msh malu2 gt ya, pdhl yayangnya udah senyum sumringah,. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Nggak ahh..
      Biasa aja Cova .. Kalau cova memang sudah ga malu-malu lagi sama suaminya. Haha :D

      Hapus
    2. hahh??? gregetaaann??

      koq sama

      Hapus
    3. Saran bijak : Dilarang Malu.

      Hapus
  12. ditunggu undangannya #ehh

    BalasHapus
  13. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    http://www.nolimitadventure.com/

    BalasHapus
  14. Kuning silau meeeennn
    Selamat ya mas udah dua bulan sama pacarnya ^^

    BalasHapus
  15. Kamu tinggi ya mas? Kasihan pacar kamu tuh... keliatan pendek...

    lama ya kita nggak ngobrol... XD

    BalasHapus
  16. jangan lupa sebar undangan mas Indra. ehehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. tu di gambar udah jelas seksi dokumentasinya

      Hapus
  17. kang asep titip salam Mas, doi kecapekan habis golf (ehh, golf atau kiyu-kiyu ya kang?).

    BalasHapus
  18. kuning itu emas,emas itu mahal.
    mas indrayana mahal gak yah.....:D

    BalasHapus
  19. apa kabar Mas Indra? sehat selalu kan?
    saya minta ijin nama dan ilmu vectorgrafinya saya catut di posting terbaru saya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampuuuuuuuun.... om Zachroni kayak pacarnya mas Indra.
      nongol mulu disini

      Hapus
  20. wah krern nih, dari kecil mpe gedhe :D

    jadi inget adik q yang dirumah :D

    BalasHapus