Sunshine Award dari Cii Yuniaty dan Ummuhilya

02.00.00 A. Y. Indrayana 95 Comments

Salam Blogger …



Assalammu’alaikum… Holla’s everybody…. Kembali ke Catatan Indryana dengan updet posting yang sangat dinanti-nanti hahahaha. Sekarangpun aku masih memikirkan bagaimana jalan cerita yang menarik antara Almira dengan Rendy dalam posting cerpen “Serba Salah” dua hari lalu, dan untuk hari ini aku jeda jalan ceritanya dengan sebuah posting terimakasih kepada mba’e kita yang imut nan ngegemesin ini, Mbak Cici Yuniaty dan mbak Ummuhilya. Wah dapet dua sekaligus. Makasih yaaa …. Horeee…. :D

Baiklah. Tanpa perlu berlebar panjang, langsung saja saya mengerjakan instruksinya …


YANG PERTAMA. Pasang logo di postingan ini. Fokelaahh… Siippp :D

YANG KEDUA. Ucapkan terima kasih kepada sang pemberi award ini. Ehemm… Baiklah. Saya selaku komandan tertinggi dan pemegang saham 100 persen serta penulis lalu pengisi blog PT. Catatan Indrayana, Tbk (hooaammmm …….. ) mengucapkan Terima Kasih kepada mbak Cii Yuniaty dan mbak Ummuhilya karena telah berkenan memberikan Sunshine Award kepada sayaahh. Terima kasih terima kasih dan terima kasih :)
*disenyumin pulak… hihihi *ups**

YANG KETIGA. Menjawab beberapa pertanyaan ini. Nah ini dia bagian yang paling aku suka …

Warna Favorit :
Biru dan Merah … Oleh karena itu alasan aku suka stasiun tv RCTI. RCTI Okee *hallah*:D

Hewan Favorit :
Hewan? Apa yaa… Kucing kali yah. Yang penting bukan jenis dari serangga…

Nomer Favorit :
Eman, eh salah … Eman.. *aduuh salah lagiih*, maksudku … Enam, dan Sembilan!!! Hoyeeyy :D

Minuman Favorit :
Ultramilk!!! Make your move *halaahh* :D

Facebook or Twitter :
Facebook dong mbak. Kalau Twitter, paling Cuma buat bales retweet sama DM man sama sang 
pacar. Acihuuyyy :D

Passion :
Android dan IPAD …. Huhuhu. Siapakah yang bersedia belikanku kedua barang itu????

Dikasih atau Ngasih hadiah :
Dari dulu aku paling suka ngasih, tetapi keseringannya dikasih terus mbak. Nah, lebaran tahun ini aku 
inginnya bisa ngasih sebagian uang kecilku untuk mereka yang membutuhkan *aduuhh mulia sekali 
kamu naak* :D

Aktivitas Tubuh Favorit :
Blogging. Soalnya ngetik kan aktivitas tubuh juga kan?

Hari Favorit dalam Seminggu :
Senin. Sekarang aku suka hari seninnn…. Yeey :D

Bunga Favorit :
Semua bunga bagus-bagus kok… hehehehe…….


YANG KEEMPAT. Siip. Sudah selesai semua katanya yang keempat harus bagi-bagi award ini lagi ke 10 blogger lainnya. Hmm siapa yaahh… Okelaah… Mungkin merekalah kandidat-kandidatku yang terpilih. Dikerjakan yaah …



Huff … Ok lah. Selesai sudah posting Sunshine Award kita kali ini. Sekali lagi buat mbak Ummuhilya dan Mbak Cii Yuniaty terimakasih banget yaa buat awardnya. Harapanku, jangan kapok bagi-bagi award kepadaku yaa. Hohoho *sampluk sandal*. Akhirkata, tetep semangat yaa… Dikerjakan PR nya lhoo.. :D

95 komentar:

  1. tahniah dapat award itu
    lihat aja blog dear indra udah tahu kamu suka biru. hehe.
    momoy juga nga suka serangga tapi rama-rama itu dalam golongan serangga juga kan. tapi rama-rama serangga yang cantik =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Momoy. Bukankah Rama Rama itu sejenis Butterfly, Kupu kupu kah?

      Hapus
    2. rama-rama itu bukannya yang kayak gelap-gelap itu ya?

      Hapus
    3. Kang Asep : Wah kupu-kupu....

      Mbak Diniiiii........ ada yang menyebut kupu-kupuuuu :p

      Hapus
    4. kok kamu gak suka kupukupu sih?

      *ngambek*

      Hapus
    5. lagian Mbak Dini. kupu-kupu warna biru mah jarang Mbak. ada juga hitam sama lurik. kalo biru itu ikan paus.

      Hapus
    6. jarang berarti ada, dan special pak :p

      Hapus
    7. Kupu Biru kan nyanyiannya Slank :D

      Hapus
    8. kan ada lagunya...
      rama rama ana maling...

      Hapus
    9. nyanyian slank? aaaaaaaah ya aku ingat.. itu saat aku SMU dulu

      Hapus
    10. situ SMU, kita masih pada TK

      Hapus
    11. kalau Kupu Kupu di sini keren. Tapi teteup nda bisa betulin FERARI. Takut malah nda beres REM nya bisa blong nanti nabrak panci

      Hapus
    12. ada apa nih..?

      *telat lagi..

      Hapus
    13. aku telat juga bales komen tiga orang diatas... :D

      Hapus
    14. kupu-kupu dan ki manteb adalah sinergi yang berisiko untuk pak dahlan. tapi untuk mas AYI, kupu-kupunya Mbak Dini dan tahniahnya Mbak Momoy kayaknya jadi penyedap luar biasa.

      Hapus
    15. Kalau sudah ada penyedapnya ya sip. Tinggal tambah kerupuk aja, sama potongan suir suir ayam goreng ditabur di atasnya. Kalaw mau pake cakwe bisa aja gimana selera aja. Kalaw saya sih masih harus pake sambel lagi. Enak deh. Bubur Ayam kan?

      Hapus
    16. sebenarnya saya lebih suka soto ayam sama rujak

      Hapus
  2. ngegemesin bwt dijitak kale...hahaha

    idih,.....ultra kaya murid2 qu tuh..demennya mnm ultra :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. btw busway,...blogger KPK yg udh ngerjain tugas baru 1 tok tuh,...ayo yg laen mana*lirik pak asep n pak zach.... :D

      Hapus
    2. Wah wah kalau dilirik sama ba cii yuniaty bisa meleleh hati saya hihaiheiheiheiheiheiehiee. Lebay Mode On. Oh ya saya belum sempat buat nih kalaw ada award yang dilengkapi dengan PR hieiheiheiheiee

      Hapus
    3. jadi teringat sebuah lagu dangdut jadul.....

      Hapus
    4. hahaha,...beras klo meleleh jd bubur...nikmat'e.... :D

      Hapus
    5. bubur merah putih apa bubur suro suran mbak cii? :D

      Hapus
    6. kalau saya, pilih bubur ayam kampus.. :D

      Hapus
    7. kalau saya pilih ayam kampus aja..:D

      Hapus
    8. lirikan matamu...
      menarik becak...

      *nyanyi maning

      Hapus
    9. Sehingga membuat ... AKU terpana!!
      hahaha

      Hapus
    10. alih profesi penyanyi dangdut semua

      Hapus
    11. saya rapikan. ayo barisan, mengheningkan cipta!
      tuh kan, udah rapi

      Hapus
    12. Kalau sudah berbaris rapi, silahkan masuk. Bioskop sudah mau dimulai. Jangan lupa bawa Panci isi pop corn

      Hapus
    13. Masuk teratur. Jangan dorong dorongan. Film nya KCB kan ya. KCB (Ketika Cemilan Bubur). Bintang pelemnya anggota KPK. Saya ikut loh piguran

      Hapus
    14. Aku ikut juga lho, jadi kang pijit artisnya. Lumayan bisa ngelaba.

      Hapus
  3. selamat ya mas sudah dapet Award. semogah tambah sukses..
    ehh.. saya dapet bagian juga ya..:D Alhamdulillah, terimakasih ya mas Awardnya..:D
    PRnya sama seperti diatas itu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih, dua kali dapat beginian...belom sempet di posting...:D
      makasih mas Ayi..

      Hapus
    2. owh...sama PR nya.... :)
      di kumpulinnya kapan mas ..hehe :)

      Hapus
    3. kapan-kapaannn..... kita berjumpa lagi :D
      hahaha
      *koes plus mode on*

      Hapus
    4. dikumpulinnya ke mas Indra atau ke yang lain? halahh

      Hapus
    5. kalau betul dapat ponten 10

      Hapus
    6. Kalo ditambahin semamngkok bubur, pontennya jadi sepuluh setengah.

      Hapus
  4. Kemaren aku dapet awod ini dari Cak Oni, ehh sekarang aku dikasih lagi sama Mas Indra. Dobel deh. Seneng banget euy, apalagi kalo gak harus jawab pertanyaan dulu hehe.

    Tapi terima kasih banyak lho Mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama.. lho kok..

      Hapus
    2. tar aku kasih 2 lagi biar empel...

      Hapus
    3. kalo bahasanya Mas Rawins jangan buka kamus, tapi primbon.

      Hapus
    4. Kamus bahasa Eksimo apa EKsimp apa Eskimo? Es Puter aja ya

      Hapus
    5. iya, lewatin aja. apalagi dinihari begini, pasti dia udah berubah dandanan.

      Hapus
    6. Yang banyak tonjolannya.

      Hapus
    7. menonjol keluar ato kedalam?

      Hapus
  5. selamat ya atas awardnya, makin sukses selalu...

    BalasHapus
  6. boleh nanya gak..?

    serangga favoritnya apa yah..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kupu-kupu..!!

      *mbak dini jadi sama kan? haha* :D

      Hapus
    2. orong-orong, bagusan dikit

      Hapus
    3. capung itu termasuk serangga ga sih?

      Hapus
    4. laron kali...suka rame2..

      Hapus
    5. kalau kepiting bukan serangga yah?

      Hapus
    6. kepiting itu bangsa unggas. unggas bercapit

      Hapus
    7. Kalo aku suka Bekicot Balap!

      Hapus
  7. selamat ya punya award secerah matahari dunia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.... Bahasanya tinggi..

      Thank you.....

      Hapus
  8. Wah,,,kyaknya diawal tahun 2013 ini,
    banyak yg dapet award,,
    ane ne yg gk dapet2 award,,,
    tapi,selamat ya gan,,,
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah ga bilang ... kalau bilang mah udah kukasih lhoo :D

      Note : San Sinichi siapanya Cak Budy Sinichi yak :D

      Hapus
  9. asyikkk...dapat award keren dari mas Indra..hehe
    ta buntel buat oleh2 ya mas....

    BalasHapus
  10. wah..kelalen
    matur suwun mas... :)

    BalasHapus
  11. selamat buat yg dapat award. semoga amal ibadah dan perbuatannya diterima di sisi-Nya

    BalasHapus
  12. Ini Award jenis baru ya Mas In? Saya udah ketinggalan banyak ya, hehe

    Selamat untuk awardnya Mas Indra ^^

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. 2013 Masih ada ajah komen jenis ini ya?

      Hapus
    2. NGOMONG-NGOMONG !!

      sebentar lagi ultah blognya kang indra ya.. wah bakalan ada pesta nih

      Hapus
  14. makin sukses selalu ya sob. selamat deh udah dapat award

    BalasHapus
  15. merah dan biru.. jd inget kostumnya spiderman.. pas buat km tuh.. hihihi

    selamat ya awardnya.. eh iya, aku dpt jg ya.. asyiiik..
    ^^

    BalasHapus