No More Say ....

15.42.00 A. Y. Indrayana 70 Comments



Dan terimakasih,,,

70 komentar:

  1. wahh, aksi diam nih?
    lagi ngambekan ya?
    hihi...

    ini foto Mas Indrakah yang lagi megangin kuduk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha...
      mendiamkan diri sebelum didiamkan,,,

      sampai benar-benar diam......

      Hapus
    2. Kalo mau didiamkan, pakein ragi ya!

      Hapus
    3. Batang Singkong, biar jadi Tapek.

      #lembek

      Hapus
    4. Pengen....

      Buatin dong, Mas.... Tape ala Ciamis!!!

      Hapus
    5. Ciamis itu Galendo, kalo tape dari Palembang

      Hapus
    6. Owh..

      Yuk mas. Kita ke Palembang....

      Hapus
    7. aahhh mbak dini... jadi pengen kan :p

      Hapus
    8. nyemplung ke sungai musi, jangan lupa.

      Hapus
    9. Weeeeeee emang ada kodok di Sungai ya

      Hapus
    10. pasti pengen belajar ajian JKMMN ... "Jurus Kodok Mati Menahan Nafsu"

      Hapus
    11. baluri pelicin supaya lancar

      Hapus
  2. Di laut mana tuh?
    pasti lautan cinta yaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa Mas .... bawa gendang yang banyak aja kesini :D

      Hapus
    2. Bawa brondong bole gak?

      Hapus
    3. Boleh, Mas. Suruh bawain makanan brondong berasnya juga yaa...
      #Kepengen

      Hapus
    4. Ntar aku suruh bawain masalah ajah deh

      Hapus
    5. Yang banyak yaaa....

      #MaklumlahSedangStress

      Hapus
    6. orang lagi punya masalah jangan dibawain masalaaaah

      Hapus
    7. gapapa mbak dini.... malah bagus jadi ga nanggung" stressnya

      Hapus
    8. mengatasi masalah tanpa masalah
      jadi pegadaian solusinya

      Hapus
    9. jadi tau nih klo pakde zach sering ke pegadaian........,

      Hapus
    10. hahahaha akhirnya ketauan

      Hapus
    11. hahaha...
      kepalang ketahuan, sekalian nanya nih
      gimana caranya buat menggadaikan teman-teman saya di KPK?

      Hapus
  3. #krik...krik...krik...krik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. DHUARRRR....

      #stress-sendiri-aku

      Hapus
    2. Terma kasih sudah tidak menawari aku stress nyah

      Hapus
    3. kalau Mas Rudy mau ayuuk kita stress bersama-sama...

      #SedangGila

      Hapus
    4. Maaf aku lagi sibuk bikin tapek

      Hapus
    5. aku kangeen.
      sama wonder woman

      Hapus
    6. cempe dehh .. wonder woman itu nama selingkuhan ya *ehh

      Hapus
    7. aku kangen.... sama Najwa Shihab :p

      Hapus
    8. bilangin mbak alvionita

      Hapus
  4. pasti lanjutannya dan terima kasih...telah membuat saya galau hehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bukan itu kelanjutan kalimatnya mbak....
      karena kalau sampai kelanjutan kalimatnya seperti itu, aku bisa jadi tambah stress gak pengen makan seminggu....

      Hapus
    2. jadi galaunya karena mbak feby ya??

      Hapus
    3. yah cinta lokasi namanya XD

      Hapus
    4. ketawa adalah pengakuan yang sempurna

      Hapus
  5. Balasan
    1. komentatornya dapet perak

      Hapus
    2. bukan karena lagi sariawan.

      Hapus
    3. yang punya blog dapet uang 100 ribu

      Hapus
  6. kunjungan perdana..
    blog dan tutornya sangat menarik gan..

    oy jika berkenan saya ingin mengajak agan untuk saling follow.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya benar.. galau yg menarik...

      Hapus
    2. komandan tertinggi instruksikan untuk langsung menuju TKP sekarang....

      makasih dah mampir...

      Cak Budy : betul itu.. :D

      Hapus
  7. itu pake sarung ya :p

    kayak lagi menyesal atau meresapi gitu .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga keliatan mbak... maklum belum bayar PLN...

      Hapus
  8. saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa lagi pemegang lisensinya kalo bukan beliau.

      Hapus
    2. kayaknya dia ikutan sariwawan :D .

      Hapus
    3. s-nya singkatan sari ya?

      Hapus