Amare Donatori Spiritibus … (Cinta Pemberi Semangatku)

03.00.00 A. Y. Indrayana 21 Comments



(Catatan Indrayana)

Assalammu’alaikum… Holla fellas!!! Sebelum kita ke inti posting pertama aku ingin mengatakan sesuatu kalau pagi ini aku baru aja dapet undian berhadiah Rp. 100 Milyar yang akan aku ambil secara CASH dari salah satu Bank Swasta berlogo Permata. Aku baru ditelepon tadi pagi kalau aku menang undian berhadiah itu dan uangnya bisa aku ambil di kantor pusat di bilangan Bintaro, Tangerang, Banten nanti sore. Sahabat” blogger, aku akan segera jadi jutawan!!!!! Hooorrrrreeeeee…………………….

Lalu gimana ngambilnya??? Cukup serahin bukti dapet kuponnya di sms berupa kode, fotokopi KTP, fotokopi Kartu Keluarga, dan yang terakhir yang paling penting adalah…. Tidur dulu baru bermimpi. Whahahaha….. APRIL MOP!!!! Tanggal 1 April…. Tanggal yang biasa dimengerti segelintir orang untuk membohongi orang. Hehehe…. Tetapi aku takkan melakukannya, karena (takut sama karma) bukan kebiasaanku melakukan kebohongan di hari itu #alesan :D. Buatku, 1 April hanyalah lucu-lucuan saja dan tidak ada arti apa-apa dalam konteks ritualisme apapun, bahkan semua agama tidak memiliki relevansi dari April Mop itu sama sekali.


#sudahlah…


Pada posting kali ini aku mau coba share mengenai apa itu “kebahagiaan”. Yap. Seperti terlansir di judul yang aku putuskan “Amare Donatori Spiritibus”, yang artinya Cinta Pemberi Semangatku. Mengapa aku kasih judul itu dan kenapa bukan Bahasa Indonesia aja yang dipake? Whahaha…. Aku jelasin dulu yang pertama yah…

Terjemah dari Bahasa Latin, Amare Donatori Spiritibus atau Cinta Pemberi Semangatku memberikan inspirasi besar bagi kita semua agar selalu menjalani hidup dalam kebahagiaan. Bahagia, bahagia, dan bahagia. Itulah kunci dasar semangat hidup. Sumber kebahagiaan itu bisa bermacam-macam. Mulai dari bahagia karena memiliki pacar yang setia #heeisshhh :D , bahagia karena keluarga rukun dan harmonis, bahagia karena banyak teman-teman yang perduli dengan kita, dan masih banyak lagi. Artinya apa? Kita tidak dianjurkan untuk hidup dalam kegalauan terus-menerus, karena kalau semakin lama nanti pekerjaan penting kita lainnya jadi terbengkalai. Betul gak sahabat blogger semua?

Dalam aku pribadi, aku sedang sangat berbahagia hati karena kini aku telah mendapatkan pekerjaan sebagai pembunuh waktu senggangku disaat aku sedang tidak kuliah, teman-teman Komunitas, sang Princess cantikku Alvionitha, dan termasuk kalian, KPK Troops. Hehehehe…. Serasa lengkap hidup ini, dan aku tak ingin melupakan begitu saja kebahagiaan ini hingga hati nanti, khususnya cerita-cerita indah antara aku dengan Princessku ini.. :)

Aku juga mau berbagi kebahagiaan karena sekarang aku tak lagi menyendiri di rumah dan menyibukkan diri di sebuah kantor di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Yap. Kini aku sudah mulai bekerja dan insya Allah aku bisa betah dan nyaman disini. Semoga saja, Allah berikanku kenyamanan bekerja disini, tanpa dicederai dengan apapun yang menghalangi...

Aku di ruang kerja.... (Menteng, Jakpus)


























Bicara tentang kebahagiaan antara aku dengan Princessku??? Sudah banyak yaa…
Aku yakin teman-teman blogger juga punya kebahagiaan masing-masing dalam semangat menjalani hidup yaa.




Terutama sesemangat bapak kita yang diatas ini … hahahaha :D



Okelah. Usai dulu posting kali ini. Semoga kebahagiaan tetap menyapa kita bahkan di saat sedih sekalipun…
Ganbatte buat kita semua…!!!!  ~^ v ^~

21 komentar:

  1. amankan pertamax dulu ...
    mumpung belum ada pembatasan BBM non-subsidi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha apaan pertamax di blog sendiri, ehh~
      ^^ bahagia itu cinta sederhana

      Hapus
    2. mbak maya selalu berfilsafat dimana aja dehh..

      Hapus
  2. Semoga dilimpahkan kelancaran dalam bekerja...
    bicara soal bahagia, ehm...biasanya bahagia akan muncul setelah kita melalui sesuatu yang sulit terlebih dahulu, dan menyelesaikan yang sulit itu hingga tuntas... trus yang muncul setelah itu adalah rasa syukur yang luar biasa kepada-Nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin,
      iya, itulah hakikat kebahagiaan. akan merasakann bahagia manakala bisa menyelami yang tidak bahagia. dengan melihat pengalaman orang lain pun saya kira cukup untuk dikatakan menyelami. dan saya mengharapkan Mas Indra selalu bahagia.

      Hapus
  3. huahahaha ada apa dengan teman2 KPK =))

    pak zach hahahahahha pak zach pake dasi hahahahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran deh, Mas Zach kalo pake dasi itu gagah segagah gagahnya deh.

      Hapus
    2. ngertii ngertiii...
      semuanya pada ngomporin saya biar pake dasi.
      apalagi kalo saya makai dasi kupu-kupu warna ungu kan...

      Hapus
    3. hahahahaha tau ajaaaaa :p

      Hapus
  4. wuiiiih, seneng sekali mas indra udah kerja ^^

    semoga betah mas, biar rejekinya diberkahi Allah, melimpah, dan cukup buat menikahi mbak alvionitha *eaaak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin.

      saya pun nggak sabar pengin denger mas indra menikah.
      semoga cepet yaa

      Hapus
    2. aamiin..

      ngebayangin design undangannya, mesti keren :D

      Hapus
  5. Cieeee...lagi musim pajang foto teman ya? iiih manis banget siiih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas rudy termasuk yang susah kita dapatkan fotonya. huhh.

      Hapus
  6. di mana di Mantengnya Mas? jam berapa berangkat dan pulangnya?

    yang pasti, saya ucapkan selamaat, semoga betah, lancar dan sukses selalu bekerjanya.

    BalasHapus
  7. foto paling bawah juga april mop ya..?
    orang lagi motret orang motret kok ada yang nyelonong nutupin...

    BalasHapus
  8. Dan pd comment kali ini, saya hanya menyapa: Apa kabar dan semoga bahaga selalu yaaa..


    #maaf lama banget gak BW

    BalasHapus
  9. Terimakasih informasinya.kunjungi web kami juga ya.
    http://herbalifepedang.blogspot.com/
    http://herbalifesamarinda11.blogspot.com/
    http://herbalifemedan11.blogspot.com/
    http://herbalifejambi.blogspot.com/
    http://herbalifebanjarmasin.blogspot.com/
    http://herbalifemanado11.blogspot.com/

    BalasHapus