Turun Gairah ....

02.00.00 A. Y. Indrayana 22 Comments


(Catata Indrayana)

Bismillahhi rahmanir rahim ...

Sesuai judul diatas, aku akan relevansikan makna posting ini sama seperti maksud yang ingin dilontarkan sama Mbak Dini dalam posting Semua Ada Masanya. Yang pertama-tama, sebesar-besarnya aku ucapkan permohonan maaf buat teman-teman blogger semuanya (dan juga para KPK Troops) karena sudah hiatus tanpa kabar sama sekali. Hikss hikss hikkssss.... *ambil tissue satu-satu*. Aku punya dua sampai tiga alasan mengapa aku memilih untuk meliburkan diri dari dunia blogging ini hingga waktu yang tidak ditentukan.


Yang pertama, karena KPK Troops sedang sepiiiii..... Hiks. Yap. Coba teman-teman amati hasil percakapan antara aku (sang ayah... yang insyaallah punya istri Alvionita *amiinnn *aminin doong :D) dengan nama anakku yang bernama Alvarina Annisa Nita (semoga). Hahahaha. Dalam konversasi diatas, Nisa sempat jawab pertanyaan ayahnya mengapa KPK Troops sepi sekali. Dan Nisa menjawab yang jarang hadir ialah Mas Rudy, Kang Asep, Cak Budy, Mas Reo, Mbak Cii, sama Mbak Ririe. Yang masih aktif sampai sekarang cuma Kang Zach sama Kang Lembu. Mbak Dini dan Mas Rawins pun jarang-jarangan sekarang. Ada apakah?


Yang Kedua, Less Idea. Yap... penyakit yang seperti ini memang selalu terjadi. Kendati demikian seandainya masalah pada point 1 diatas tidak ada dan tidak terjadi sekarang, aku punya sekumpulan ide-ide yang ingin aku tuangkan disini. Salah satunya menyoal Ujian Nasional, pengalaman burukku dan lain-lainnya. Ayolah para KPK Troops.... mulai posting dan BW lagi doong.....


Yang Ketiga, ini gak begtitu penting. Tapi cukup fatal akibatnya buat psikis kekuatan menulisku. 8 April 2013, saat kang zach memposting fotoku dalam judul yang bernama Empat Kejutan Hari Ini, muncul pengakuan terjujur yang pernah aku temui sepanjang masa bloggingku di hampir satu setengah tahun ini. Kang Lembu, dalam komentarnya bilang aku ini jelek banget. Jelek sejelek-jeleknya. Bahkan ia sempat berkata bahwa hubungan cinta aku dengan Princessku Alvionitha tidak akan bertahan lama karena melihat fotoku yang super duper jueleeekkkk ini. Hikss.... hikkssss...... (jangan marah yaa Kang Hadi :D). Dan terus terang, komentar kang Hadi yang lalu sudah menstimuli aku menjadi malas menulis dan blogging lagi. Ya Allah... cobaan ada dimana-mana yaak...


Apapun itu, fenomena umum seperti ini memang lumrah bagi kalangan blogger. Tentunya pernyataanku ini dengan tanpa bantahan dong. Kata lain, aku harus menunggu momen yang tepat buat kembali blogging lagi dan memposting lagi seperti sediakala dan menghancurkan lebih banyak lagi kolom komen orang-orang.



P.S. : Alkhamdulillah yaa hubunganku dengan Princessku Alvionitha hingga kini baik-baik aja. Rasa-rasanya tidak ada masalah dengan foto itu.
Karena kalau di foto saja sudah jelek, wajah aslinya juga jelek banget dong. Dan seharusnya aku sudah dijauhi orang-orang sekarang...
Hahahaha :D

22 komentar:

  1. bagi sahabat blogger yang mau komentar melalui facebook, silakan ada di atas komen ini yah....

    eh, sekalian. aku pertamaaaxxxxx!!!! :D

    BalasHapus
  2. Beneran ngalong ternyata...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku biasa ngampret.

      Hapus
    2. Kenapa brondongku pada batman semua ya?

      Hapus
    3. Mendingan Batman dong, Mbak, daripada Sailormoon, ngondek dong kita.

      Hapus
    4. Mendingan Najwa Shihab. Cantik, pinter, kameraface lagi...

      Gak pake ngondek pula :D

      Hapus
  3. kenapa si bebek jadi nisa di ilustrasinya ..?
    ini pembajakan karakter namanya, hahah...

    sori bro
    tau sendiri kerjaanku kaya apa. kalo musim hujan pasti repot. waktunya sih ada kalo cuma buat ngetik. tapi internetnya putus, mau ngapain coba..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu bukan bebek tauuuuuukkk....!

      Hapus
    2. sisi bebeknya darimana yah...????

      #celingak-celingukan

      Hapus
    3. saya ikutan celingukan

      Hapus
  4. Tenang, Mas, bentar lagi aku posting ko. *PHP*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentang kesenian tipografi pasti

      Hapus
  5. cup..cup..cup.. mana sih foto yg juuueeeleeek?? Lah wong fotonya unyu gt loh.. Klo Alvi liat fotomu itu pasti malah makin gemes ma km.. suer deh.. Ya kan Alvi? hihihi.. *biar Indra senyum lg*

    Sbnrnya aku jg kangen loh ama KPK Troops.. ga da kalian ga rame deh pokoknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti gemes dong, wong cool banget gitu lho ya

      Hapus
    2. Coval...malah ngomporin...hihihii

      hati kecilku sebenernya gemes banget loh liat foto itu.

      Hapus
  6. kang lembu siapa ya...kok bisa2 nya mengatakan bahwa admin blog ini orangnya jelek,
    padahal jelek itu bukan berarti tidak tampan,
    coba saja tanya kepada princes-nya...pastilah jawabannya unyu-unyu ..
    tapi yang penting tetaplah semangat, dan selalu tersenyum, apapun kata dunia...keep happy blogging always :-)

    BalasHapus
  7. saya mau ngasih masukan nih buat adik bungsu KPK. boleh ya.... harus boleh dong, kan dari kakak nomor empat, hehe...

    satu hal yang masih belum mapan pada diri Mas Indra, yaitu tahan banting. sedikit aja diledek Kang Hadi (asli Kang Hadi itu orangnya baik dan memang blak-blakan - bukannya itu bagus banget?), Mas Indra langsung bad mood. Asli Mas, inilah latihan dalam menghadapi konflik yang pasti akan dihadapi di masa depan. menghadapi tetangga kasar, atasan kurang ajar, dan oknum jalanan yang mengerikan, adalah secuil dari kemungkinan2 friksi yang kelak akan dihadapi. Percayalah, apapun yang menjadi masukan sekarang, adalah media untuk mendewasakan. hadapi setiap tantangan.

    dan yang kemaren merisaukan Mas Indra, yakinlah, itu lontaran biasa dalam pergaulan. joke-joke itu sangat biasa dan renyah dirasakan, Mas. lihatlah saya dan Kang Hadi kalo berekspresi saling sentil dan saling ledek, itu bagi kami sangat indah Mas. Saya bisa bayangkan saat saya ketemu langsung dengan beliau, yang pertama kali saya lakukan adalah memeluknya kencang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah...dipeluk kenceng...wogah ah..hiii, emangnya aku cowo apaan coba.

      iya iya deh...dari hati saya minta maaf, janji ngga akan bilang jelek lagi...asal kang zach jangan posting gambar yang itu lagi.

      #kasih peluk dan cium basah khusus untuk kang indra...tanda minta maaf

      Hapus
  8. buwahahaaa...tanpa merasa berdosa saya tetap pada pendirianku, karena saya tetap meyakini..kalau alvionitanya baca komentar ditempatnya kang zach itu tuh...pasti alvi bakal senyum dan toss kesaya...wahahahaaaa.
    terbukti kan malah makin cinta tuh...alvionitanya kan?...huuuu
    udah ah jangan ngambekan, tar malah disebelin loh sama princesnya, masa arjuna terkasihnya ngga stragel.

    sayang alvi nya ngga ng'blog y..kalau ng'blog alvionita pasti suka sama saya..ups?!

    #cleb...ngumpet diketeknya kang zach

    BalasHapus