Gen - Q Vectorgraphy ...

02.00.00 A. Y. Indrayana 21 Comments


Belum terlambat terlalu jauh kan? Hehehehe... Maaf yah. Tayangan akan kami lanjutkan kembali setelah pesan-pesan berikut ini.



Okee. Commercial Break Selesai.


(Catatan Indrayana)

Assalammualaikum semua.. Dear fellas. Hari ini aku mau menambahkan kembali koleksi vectorgraphyku di blog setelah yang lalu sukses dengan vectorgraphy Mbak Dini dan Kang Zach serta Arien beberapa waktu silam. Untuk yang kali ini, sebenarnya ini sebuah pesanan dari mbak blogger kita yang bernama "Gen - Q" (nama aslinya siapa aku perlu nanya dulu nih :P hehehehe). Waktu pengerjaan vectorgraphy ini kira-kira sekitar satu setengah jam. Lebih cepat dari waktu pembuatan kang Zach dan Dhek Arien kemarin.


Rasanya dalam hati seneng banget bisa melakukan pekerjaan jenis ini meskipun aku masih harus berkembang lagi. Maklumlah, tidak semua bidang aku bisa. Tetapi terus terang saja, aku sangat suka mendesain apa aja yang aku bisa. Dan kedepan, aku mau kembangin pengetahuanku di dunia 3 dimensi. Doakan yah teman-teman. Hehehehe... Amiiinnnn


Well done. Inilah hasil karya vectorgraphyku buat mbak Gen-Q. Semoga suka dan diterima.
Meski masih jauh dari sempurna, tapi ini aku persembahkan buat mbak Gen - Q yang juga sahabat blogger aku.
Keep in friends touch yaaa, mbak.... :))))



21 komentar:

  1. Whoooaaaaa keren banget...!! Backgroundnya biru langit lagi, kesukaan aku banget. Jadi terharu gini ^^ ., a million thanks buat Indrayana... Pokokna mah T.O.P ^_^)b

    BalasHapus
    Balasan
    1. terharu pasti nangis nih..

      Hapus
    2. semoga gak sampe ngompol ya.

      Hapus
    3. pakai pempres biar aman..

      Hapus
    4. ambil tissu ambil tissu :-)

      Hapus
  2. wah keren banget...mau dong hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah mau dan sukses kemaren itu

      Hapus
    2. katane yang kemaren produk gagal, lik...

      Hapus
    3. mau jadi produk gagal juga pak..?

      Hapus
  3. makin sempurna Mas, karyanya. lanjutkan. bagus banget. bagus banget.

    BalasHapus
  4. warnanya aja nih agak gimana gitu, keren bro

    BalasHapus
  5. kereeeeen!!!!
    terus kembangin sob...
    ^_^)b

    BalasHapus
  6. tapi parah ah...
    yang satu muncul berkarya yang satu ilang entah kemana..?
    juragan tipulogi kemana sih om..?
    lagi dieramin si bebek apa ya ga pernah nongol

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada masanya diam. nanti kan menggelegak, tunggu saja.

      Hapus
  7. lain waktu saya boleh pesan kagak nih ?

    BalasHapus
  8. keren.. kirain mau buat pacarnya ternyata bukan. hheu.

    BalasHapus
  9. maaf terlambat 1 jam...hehehe

    keren banget. itu siapa ya mas?

    BalasHapus
  10. vectorgraphy-nya semakin mantabs saja sobat :-)

    BalasHapus